Selasa, 20 November 2012

Koleksi Kata-Kata Motivasi




10 Kata Motivasi Harian Pembangkit Semangat: Mengenai Harta yang Berharga

1.      Miskin bukan berarti memiliki sedikit harta, tetapi menginginkan terlalu banyak harta.” (by: John J. Daniel)
2.      “Ketika Anda menguasai keuangan Anda, maka Anda menguasai kehidupan Anda.” (by: Paul Hanna)
3.      “Uang merupakan hamba yang sangat baik, tetapi juga bisa menjadi tuan yang sangat buruk.” (by: P.T. Barnum)
4.      “Sumber kekuatan baru bukanlah uang yang berada dalam genggaman tangan beberapa orang, namun berupa informasi yang berada di tangan orang banyak.” (by: John Naisbitt)
5.      “Anda bisa menjadi tuan atas uang atau budak uang, terserah Anda untuk memilihnya.” (by: Robert T. Kiyosaki)
6.      “Apa yang sedikit mencukupi lebih baik daripada yang banyak tapi melalaikan.” (by: HR Abu Daud)
7.      “Bakat yang dibutuhkan untuk memperoleh kebahagiaan adalah bakat menghargai dan mencintai apa yang sudah dimiliki bukan apa yang tidak Anda miliki.” (by: Woody Allen)
8.      “Cara terbaik menolong orang miskin adalah dengan tidak menjadi salah satu dari mereka.” (by: Paul Hanna)
9.      “Kita berdoa ketika kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan saat rezeki melimpah.” (by: Kahlil Gibran)
10.  “Manusia di dunia adalah tamu, sedangkan harta benda yang dimilikinya adalah barang pinjaman. Sang tamu akan pulang dan barang pinjaman akan dikembalikan pada pemiliknya.” (by: Abdullah Bin Mas ‘Ud Ra)
Sebagaimana 10 kata motivasi harian di atas dapat saya simpulkan bahwa harta yang kita miliki didunia ini sejatinya adalah sebuah titipan dari Tuhan, pada saatnya nanti pasti akan kembali pada pemiliknya. Semakin mata kita tertutupi  kabut ambisi untuk meraihnya semakin besar pulalah resiko untuk jatuh dan merasakan sakit. Ketika kita hendak mengejar sebuah ambisi hendaknya kita juga harus berhati-hati.

10 Kata Motivasi Harian Pembangkit Semangat: Potensi Diri

1.      “Bisnis kita dalam kehidupan ini bukan untuk mendahului orang lain, tetapi untuk selalu berusaha memaksimalkan potensi diri, untuk memecahkan rekor kita sendiri dan melakukan lebih baik dari pada yang kemarin.” (by: Stuart B. Jhonson)
2.      “Hakekat mengenal diri sendiri adalah kesadaran adanya kekuatan yang kita miliki.” (by: Mark Rutherford)
3.      “Janganlah suka meniru orang lain, tetapi menyelamlah ke dalam dirimu. Keunggulanmu bisa kamu keluarkan setiap saat, dengan cara mengasah terus menerus dari setiap langkah penyelaman ke dalam. Sehebat apapun dirimu dalam mengadopsi bakat orang lain, paling-paling hanya akan membuat kamu memiliki setengahnya saja.” (by: Ralph Waldo Emerson)
4.      “Jika Anda ingin menyulap dunia ini menjadi tempat yang lebih baik cobalah Anda lihat kedalam diri Anda lalu ciptakanlah perubahan pada diri Anda.” (by: Michael Jackson)
5.      “Lautan memungkinkan sangat menggoda, namun juga merupakan ancaman yang mengerikan. Bagi kebanyakan kita masalahnya bukan kekurangan potensi, namun karena kurangnya ketekunan, bukan masalah dalam mempunyai hal-hal baik namun karena mendengar hal-hal buruk.” (by: Jay Strack)
6.      Perjuangan seseorang akan banyak berarti jika mulai dari diri sendiri.” (by: Anonim)
7.      “Pelajari orang yang sukses secara luar biasa dan Anda akan menemukan, mereka terinspirasikan antusiasme untuk pekerjaan mereka, yang bersifat menular. Mereka bukan hanya bersemangat dengan apa yang mereka kerjakan, tetapi juga membuat Anda bersemangat.” (by: Paul W. Ivey)
8.      “Tanah yang paling subur sekali pun jika tidak di olah akan menghasilkan rumput liar paling banyak.” (by: Plutarch)
9.      “Tuhan menciptakan manusia dengan segala fasilitas yang ada agar manusia dapat menjadi seperti yang diinginkan Nya.” (by: Jonathan Pattiasina)
10.  “Urusan kita dalam kehidupan ini bukanlah untuk mendahului orang lain, tetapi untuk melampaui diri kita sendiri, untuk memecahkan rekor kita sendiri, dan untuk melampaui hari kemarin dengan hari ini.” (by: Stuart B. Johnson)

10 Kata Motivasi Harian Pembangkit Semangat: Tentang Prinsip Hidup Seseorang

1. “Ada dua pilihan pokok dalam hidup ini, yaitu menerima kondisi apa adanya atau menerima tanggung jawab untuk mengubahnya.” (by: DR. Dennis Waitley)
2. “Antusiasme atas semangat yang besar adalah dasar dari semua kemajuan. Dengan antusiasme akan ada kepandaian, kecakapan, dan prestasi. Tanpa antusiasme yang ada hanya alibi.” (by: Henry Ford)
3. “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan walaupun hanya selangkah.” (by: Presiden Soekarno)
4. “Bagi saya, sangatlah sederhana. Jika Anda memang mau berfikir, lebih baik berfikirlah tentang hal yang benar.” (by: Donald Trump)
5. “Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putusnya di pukul ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, bahkan ia menentramkan amarah ombak dan gelombang tersebut.” (by: Marcus Aurelius)
6. “Cuma orang bodoh dan orang mati yang tidak pernah mengubah pendapatnya.” (by: James Russel Lowell)
7. “Dalam hidup tidak ada yang namanya Gagal yang ada hanya Belum Berhasil dan belum berhasil pun selalu akan memberikan hasil.” (by: Andy Stevenio)
8. “Jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar.” (by: Nabi Muhammad SAW)
9. “Pribadi sukses selalu berfikir mengenai solusi apa yang bisa dia berikan pada orang lain, sementara pribadi gagal selalu berfikir apa yang bisa saya ambil dari orang lain.” (by: Bryan Tracy)
10. “Saya percaya bahwa sikap adalah kunci kesuksesan atau kegagalan di hampir setiap usaha. Sikapmu, perspektifmu, pandanganmu, bagaimana kamu merasakan tentang dirimu dan orang lain akan menentukan prioritasmu, tindakanmu dan nilaimu. Sikapmu menentukan bagaimana kamu berinteraksi dengan orang lain dan menentukan bagaimana kamu berinteraksi dengan dirimu Sendiri.” (by: Carolyn Warner)


Apa tujuan hidup Anda? Bagaimanakah cara menggapai tujuan hidup Anda?
Kalimat pertanyaan tersebut adalah tujuan utama penulisan artikel kali ini. “Tanpa tujuan dan perencanaan yang jelas maka langkahmu bisa dibayangkan akan seperti kapal yang tanpa arah.” inilah pernyataan dari Fitzhugh Dodson. Memang benar, tanpa tujuan hidup ini saya akan dapat memastikan kehidupan Anda tidak akan terarah. Untuk mencapai tujuan hidup ini, langsung saja kita simak 10 kata motivasi harian pembangkit semangat untuk membantu Anda mencapai tujuan hidup Anda dibawah ini:
1. “Tujuan hidup manusia, entah ia orang kaya atau miskin, pandai atau pandir, religius atau atheis, adalah menuju kebahagiaan. Dalam hal ini, semua tujuan hidup dari berbagai status, sifat, atau pun karakter seseorang adalah sama.” (by: Tenzin Gyatso)
2. “Tiga cara bahagia dengan menjalani hal hidup adalah Emosi positif, Keterikatan penuh kesukarelaan kepada hidup yang dijalani, Makna hidup.” (by: Martin Seligman)
3. “Seseorang membutuhkan tiga hal untuk benar-benar menjadi bahagia di dunia ini. Yaitu seseorang yang di cintai, sesuatu yang dilakukan dan sesuatu yang diharapkan.” (by: Tom Codett)
4. “Sebagian besar orang ingin bisa naik mobil mewah bersama Anda, tetapi yang Anda inginkan adalah seseorang yang mau naik bus bersama Anda, ketika mobil mewah Anda sedang mogok.” (by: Oprah Winfrey)
5. “Pergilah kemana kamu ingin pergi, jadilah sesuai dengan keinginan kamu, karena kamu hanya hidup sekali dan satu kesempatan untuk melakukan apa yang kamu inginkan.” (by: Anonim)
6. “Memulai sebuah usaha sama dengan berjalan di kawat yang tinggi. Anda hanya bisa menjalaninya jika memusatkan semua perhatian untuk berjalan sampai ke ujung yang satunya.” (by: James Bernstein)
7. “Kita datang ke dunia ini sendiri, dan sendiri pula kita meninggalkannya. Di antara pintu masuk dan pintu keluar, kita menghabiskan waktu untuk mencari sebuah persahabatan.” (by: E.M. Dooling)
8. “Kebanyakan orang gagal adalah orang yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka ke titik sukses saat mereka memutuskan untuk menyerah.” (by: Thomas Alfa Edison)
9.Jalan menuju Tuhan sama banyaknya dengan jumlah makhluk ciptaanNya. Tapi ada jalan terpendek dan termudah yaitu melayani sesama, tidak mengganggu orang lain dan membuat mereka bahagia.” (by: Abu Sa’id)
10. “Apakah perbedaan antara sekolah formal dan sekolah kehidupan? Sekolah formal memberimu pelajaran terlebih dahulu baru di ikuti dengan tes, sedangkan sekolah kehidupan mengetesmu terlebih dahulu baru memberimu sebuah pelajaran.” (by: Ten Bodett)





10 Kata Motivasi Harian Pembangkit Semangat : Tentang Pemimpin 1 April 2012

Apa kabar Anda pagi hari ini, hari Minggu yang cerah ini saya kembali memberikan kepada Anda 10 Kata Motivasi Harian Pembangkit Semangat. Tema kita pada pagi hari ini adalah tentang Pemimpin. Sebenarnya setiap orang adalah seorang pemimpin, minimal bagi dirinya sebelum memimpin orang lain.
“Kepemimpinan adalah kemampuan seseorang untuk melakukan tindakan yang memotivasi orang lain untuk mencapai prestasi lebih tinggi.” Teori ini sudah ada sejak lama. Bahkan masyarakat kuno pun sudah mengenalnya. Langsung saja kita simak 10 Kata Motivasi Harian Pembangkit Semangat pagi hari ini.
1. “Seorang pemimpin yang baik menyemangati pengikutnya dengan kepercayaan diri. Seorang pemimpin besar menyemangati para pengikutnya agar memiliki kepercayaan diri.” (by: Reed Markham)
2. “Pemimpin adalah orang yang melihat lebih banyak dari pada yang dilihat orang lain, melihat lebih jauh daripada yang dilihat orang lain, dan melihat sebelum orang lain melihat.” (by: Leroy Eims)
3. “Seorang yang akan memerintah orang lain, lebih dulu hendaklah ia menjadi penguasa bagi dirinya sendiri.” (by: Phillip Massinger)
4. “Perlakukan orang lain sebagaimana semestinya maka Anda akan membantu mewujudkan berbagai potensi yang dimilikinya.” (by: Goethe)
5. “Pada dasarnya kita adalah kita dan kita ingin diterima apa adanya. Bukan karena kita menjadi sosok seperti yang diinginkan orang lain.” (by: Kimberly Kirberger)
6. “Pasukan terbaik tidak menyerang. Petarung handal tidak meraih kemenangan dengan kekerasan. Penakluk agung menang tanpa perjuangan. Manajer sukses memimpin tanpa mendikte. Ini adalah yang disebut dengan kecerdasan penguasaan diri.” (by: Lao-Tse)
7. “Orang yang sukses dan pemimpin yang sukses tahu bahwa tidak ada problem atau tantangan di tempat kerja yang perlu ditakuti, kecuali hanya perlu dipahami.” (by: Reed Markham)
8. “Memperbaiki diri adalah alat yang ampuh untuk memperbaiki orang lain.” (by: Anonim)
9. “Kepemimpinan adalah seni memotivasi seseorang untuk melakukan sesuatu yang Anda inginkan, karena dirinya ingin melakukannya.” (by: General Dwigth David Eisenhower)
10. “Mundurlah dahulu jika Anda ingin maju. Berilah terlebih dahulu jika Anda ingin mengambil. Rendahkan diri Anda dan tempatkanlah diri Anda sendiri di bawah terlebih dahulu jika Anda ingin berada di atas mereka. Jika Anda ingin menjadi pemimpin orang-orang, Anda harus mendahulukan kepentingan mereka di atas kepentingan Anda. Maka mereka akan mendukung Anda tanpa merasakan bobot di atas punggung mereka.” (by: Anonim)

10 Kata Motivasi Harian Pembangkit Semangat: 31 Maret 2012 >Tentang Sifat<

Pada pagi hari ini saya kembali lagi dengan artikel yang berjudul 10 Kata Motivasi Harian Pembangkit Semangat: 31 Maret 2012 >Tentang Sifat<. Tema yang saya bahas pada pagi hari ini adalah tentang Sifat Manusia, sebagaimana yang telah kita ketahui setiap manusia memiliki sifat yang berbeda satu sama lain. Dari setiap perbedaan itulah ternyata Sifat Manusia dapat memiliki dampak yang besar terhadap orang disekitarnya. Langsung saja kita simak 10 kata motivasi pembangkit semangat di bawah ini:
1. “Tiga sifat manusia yang merusak adalah kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan.” (by: Nabi Muhammad SAW.)
2. “Kelima indra kita serupa dengan lima pintu yang menyambut dunia luar, dan ada yang lebih menakjubkan. Dialah hati kita yang mempunyai jendela yang menyongsong dunia roh yang tidak terlihat.” (by: Al Ghazzali)
3. “Kemalasan berjalan perlahan-lahan dan kemiskinan segera menyusulnya.” (by: Acnter)
4. “Kesabaran adalah tumbuhan yang pahit, tetapi memiliki buah yang sangat manis.” (by: Pepatah Jerman)
5. “Manusia sebenarnya tidak ada yang malas mereka hanya memiliki tujuan hidup yang mandul. Tujuan hidup yang tidak bisa memberi semangat.” (by: Anthony Robbins)
6. “Membanggakan diri merupakan cermin dari ketidakmampuan karena orang hebat tidak pernah menganggap dirinya hebat.” (by: Andy Stevenio)
7. “Orang yang gagah perkasa itu bukan yang kuat dan bertubuh kekar, melainkan orang yang mampu mengendalikan emosinya pada saat di marah.” (by: Nabi Muhammad SAW)
8. “Pahlawan bukanlah orang yang berani menetakkan pedangnya ke pundak lawan, tetapi pahlawan sebenarnya ialah orang yang sanggup menguasai dirinya dikala ia marah.” (by: Nabi Muhammad SAW.)
9. “Percaya diri adalah kemampuan untuk melihat diri sendiri sebagai suatu yang berharga.” (by: John Nemiasi
10. “Pola pikir Serba harus sempurna adalah keadaan pikiran yang membahayakan dalam menghadapi dunia yang tidak sempurna ini. Cara terbaik adalah menghilangkan keraguan-keraguan dan menjalankan tugas. Jika Anda sudah melakukannya sebaik yang Anda bisa, maka Anda tidak perlu menyimpan kekhawatiran untuk gagal.” (by: Robert Silliman Hilyer)

10 Kata Motivasi Harian untuk Anda: 30 Maret 2012. Tentang Pengembangan Diri

Tema kita pada hari ini adalah mengenai Pengembangan Diri, saya akan memberikan 10 kata motiasi harian yang bersangkutan dengan tema di atas. Hannibal(seorang pimpinan militer di perang Punisia II)berkata, “Kita akan menemukan sebuah jalan atau membuat sebuah jalan?” Pernyataan yang di lontarkan Hannibal tersebut sangat cocok untuk tema kita hari ini. Dalam pengembangan diri kita memerlukan sebuah keberanian untuk menemukan siapa sejatinya diri kita. Ketika kita sudah menemukan jati diri kita niscaya pengembangan diri Anda akan berjalan secara alami dan tanpa Anda sadari. Dalam proses ini akan ada banyak sekali rintangan yang harus Anda hadapi, tetapi pertanyaannya sekarang adalah, Sebagaimana Anda mengartikan setiap Rintangan tersebut? Langsung saja kita simak 10 kata motivasi harian berikut ini:
10 kata motivasi harian:
1. “Perkembangan hidup kita seperti naik tangga. Suatu saat salah satu kaki meninggalkan anak tangga yang bawah, kaki melayang sejenak di udara, atau terpeleset dan jatuh. Itu resiko, tetapi kalau takut menghadapi resiko kita tidak akan beranjak dari anak tangga terbawah.” (by: Hamka)
2. “Orang yang bisa mendorong dirinya melangkah maju ketika langkahnya tersandung kerikil adalah orang yang akan memperoleh kemenangan.” (by: Roger Bannister)
3. “Salah satu aib manusia terbesar adalah dia tidak mengetahui berbagai kekurangan dirinya, hingga dia pun tidak mengetahui kebaikan orang lain.” (by: Ibnu Al Muqaffa)
4. “Satu-satunya orang yang tidak membuat kesalahan ialah orang yang tidak berbuat apa-apa. Jangan takut kepada kesalahan, selama Anda tidak mengulangi kesalahan yang sama.” (by: Roosevelt)
5. “Semakin lama hidup, semakin saya yakin. Bahwa perbedaan orang besar dan orang kecil adalah energi, rumusan tujuan yang jelas dan kemudian mati atau menang.” (by: Sir Thomas Fowell Buxton)
6. “Sesuatu yang ada dibelakang kita dan yang ada didepan kita masih belum seberapa jika dibandingkan dengan apa yang ada di dalam diri kita.” (by: Oliver Wendell Holmes)
7. “Tidak ada seorang pun yang bisa meningkatkan taraf hidupnya tanpa ambil resiko.” (by: Paul Hanna)
8. “Tempat untuk memperbaiki dunia yang pertama kali adalah yang ada di dalam hatimu, yang ada di dalam kepalamu, dan yang ada di tanganmu.” (by: Robert Pirsig)
9. “Takdir bukanlah soal kesempatan, namun soal pilihan. Takdir bukan sesuatu yang serta merta kita tunggu, melainkan sesuatu yang harus kita raih.” (by: William Jennings Bryan)
10. “Usaha yang tanpa henti bukan kekuatan atau kecerdasan merupakan kunci gembok potensi diri.” (by: Winston Churchill)
Demikianlah 10 kata motivasi harian ini saya berikan kepada Anda. Dengan tema pengembangan diri ini, saya yakin bahwa dalam melakukan proses pengembangan diri ini Anda akan mengalami segudang kesulitan, tetapi jadikanlah setiap kesulitan tersebut untuk menjadi sebuah tantangan yang dapat membuat Anda menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ini. Dapat saya simpulkan bahwa pengembangan diri merupakan “Kunci Kesuksesan”.

10 Kata Motivasi Harian untuk Anda: 29 Maret 2012 – Tentang Peluang.

1. “Jika kita yakin kita akan menang, majulah perang. Jika Kita tidak yakin, mundurlah dulu untuk menyusun kekuatan agar Kita yakin bisa menang.” (by: Anonim)
2. “Pengusaha adalah mereka yang memahami bahwa ada sedikit perbedaan antara tantangan dan peluang, dan mereka pun dapat mengubahnya menjadi keuntungan.” (by: Victor Kiam)
3. “Salah satu kunci sukses dalam hidup adalah tidak menunda apa yang harus di lakukan pada saat ini.” (by: Andy Stevenio)
4. “Tidak ada orang yang sukses jika tidak siap menghadapi dan menanggulangi kesulitan-kesulitan dan mempersiapkan diri memikul tanggung jawab.” (by: William J. H. Boetcker)
5. “Tak ada rahasia untuk menggapai kesuksesan. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan.” (by: Gen. Collin Powell)
6. “Seseorang yang optimis akan melihat adanya kesempatan dalam setiap malapetaka, sedangkan orang pesimis melihat malapetaka dalam setiap kesempatan.” (by: Anonim)
7. “Semua orang sudah memiliki kemampuan, tetapi hanya sedikit orang yang bisa menggunakannya.” (by: Stevie Wonder)
8. “Segelintir orang menjadi sangat kaya karena mereka menaruh perhatian pada detail-detail yang pada umumnya diabaikan oleh banyak orang.” (by: Henry Ford)
9. “Saya tahu ketakutan adalah suatu hambatan bagi banyak orang, tetapi bagi saya ketakutan adalah ilusi. Kegagalan selalu membuat saya untuk mencoba lebih giat lagi.” (by: Michael Jordan)
10. “Waktu merupakan peluang terbaik bagi orang-orang yang optimis. Manfaatkan waktumu sebaik-baik mungkin karena waktu merupakan uang.” (by: Bryan Frandika).

10 Kata Motivasi Harian untuk Anda: 28 Maret 2012

1. “Antusiasme merupakan salah satu mesin penggerak kesuksesan yang paling perkasa. Ketika Anda melakukan suatu pekerjaan, lakukan dengan seantusias mungkin. Lakukan dengan seluruh jiwa dan juga kepribadian. Jadilah orang yang efektif, enerjik, penuh antusias, dan penuh keyakinan, niscaya Anda akan meraih seluruh tujuan Anda. Tidak ada prestasi besar yang diraih seseorang tanpa adanya antusiasme.” (by: Ralph Waldo Emerson)
2. “Jalan menuju kesuksesan senantiasa dalam kondisi yang sedang dibangun, Anda akan menghadapi lubang, rintangan, dan penundaan. Anda harus tetap menjaga mata Anda agar dapat tetap fokus pada tujuan dan terus menerus untuk melagkah maju.” (by: Ed. Tample)
3. “Orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal tersebut memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak.” (by: Aldus Huxley)
4. “Orang yang tidak Mau berfikir adalah Malas, yang tidak Dapat berfikir adalah Dungu, dan yang tidak Berani berfikir adalah Budak.” (by: Drumond)
5. “Sang pesimis adalah orang yang membuat kesulitan dalam kesempatannya, Sang optimis adalah orang yang membuat kesempatan dalam kesulitannya.” (by: Reginald B. Mansell)
6. “Saya akan memilih kalah dalam usaha yang membuat saya menang, daripada menang dalam usaha yang akhirnya membuat saya kalah.” (by: Woodrow T. Wilson)
7. “Untuk sukses kita tidak perlu menjadi orang pintar melainkan kita cukup menjadi orang yang mau terus belajar.” (by: Andy Stevenio)
8. “Tidak ada usaha yang gagal, kegagalan adalah usaha untuk mencapai kemenangan.” (by: Khrisna)
9. “Tantangan jangan menghentikan langkah Anda, jika Anda menghadapi tembok janganlah berputar dan menyerah. Temukan jalan keluar bagaimana cara memanjatnya.” (by: Michael Jordan)
10. “Saya tidak bisa menunggu kesuksesan, maka saya maju menjemput kesuksesan.” (by: Jonathan Winters)

10 Kata Motivasi Harian untuk Anda: (27 Maret 2012)

1. “Jangan hanya duduk dan menunggu kesempatan datang, bangkit dan ciptakanlah kesempatan itu.!!” (by: Madam C.J Walker)
2. “Jangan biarkan dunia menggenggam Anda dalam kesulitan-kesulitannya, tetapi letakkan dunia tersebut kedalam genggaman tangan Anda sehingga Anda dapat mengguncangkannya sesuka hati Anda.” (by: Al Ghazali)
3. “Ingatlah, kebahagiaan tidak tergantung pada siapa diri Anda atau apa saja yang Anda miliki. Tetapi kebahagiaan sepenuhnya bergantung pada isi pikiran Anda.” (by: Dale Carnegie)
4. “Bahagia sekali orang yang bisa menjadi majikan untuk dirinya sendiri yang bisa menjadi petunjuk bagi hawa nafsu dan bisa mengatur jalan hidupnya.” (by: Ali bin Abi Thalib)
5. ” Kebahagiaan adalah mitos yang kita cari, kalaupun terwujud pastilah menyusahkan. Seperti sungai yang mengalir cepat ke dataran rendah begitu tiba ia melambat lalu pekat.” (by: Kahlil Gibran)
6. “Pertama kita membentuk kebiasaan, kemudian kebiasaan akan membentuk kita. Kuasailah kebiasaan-kebiasaan buruk Anda atau kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut menguasai Anda.” (by: Rob Gilbert)
7. “Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tidak pernah berada di atas kepala kita sendiri, melainkan selalu berada di atas kepala orang lain.” (by: Thomas Hardy)
8. “Ketidakbahagiaan adalah bukti bahwa Anda tidak tahu apa yang benar-benar Anda inginkan. Rasa tidak bahagia ini dapat membunuh keinginan Anda untuk mendapatkan kebahagiaan.” (by: Don Hereld)
9. ” Kebahagiaan, sebagaimana yang dikatakan sangat jarang dimiliki oleh orang yang mencarinya atau orang yang mencari kebahagiaan untuk diri mereka sendiri.” (by: F. Emerson Andrews)
10. “Kebahagiaan tidak terletak pada hidup yang berlebihan, tetapi ada pada hidup yang berkecukupan. Selain itu kebahagiaan tidak terletak pada apa yang kita makan, apa yang kita pakai, dan berada dimana, tetapi bahagia terletak pada pikiran kita sendiri.” (by: Andy Stevenio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar